Daftar harga mesin gerinda tangan Bitec semua tipe terbaru

Mesin gerinda tangan boleh dikatakan sebuah peralatan yang multifungsi. Selain untuk fungsi menggerinda agar permukaan benda kerja menjadi halus atau rata, gerinda tangan juga berfungsi memotong logam, kayu, bahan bangunan, kaca hingga memoles cat mobil agar mulus. Cukup dipilih mata gerinda yang sesuai, kita bisa memfungsikan mesin gerinda secara optimal. Banyak merek gerinda tangan beredar di pasaran, salah satunya yang cukup terkenal adalah Bitec.


Bitec terkenal tak hanya harganya yang lumayan terjangkau, tapi juga kualitas produknya bisa diandalkan. Pada dasarnya mesin gerinda tangan dengan mata gerinda berdiameter 4? paling banyak dijual di pasaran. Mesin gerinda tangan 4 " sering digunakan untuk mengerjakan hobi maupun menunjang pekerjaan usaha kecil menengah seperti bengkel motor, bengkel mobil, bengkel las dan sebagainya. Sementara gerinda tangan dengan mata gerinda ukuran besar umumnya dipakai pada industri besar.

Dalam pembahasan kali ini kita akan mencoba menyajikan tipe-tipe gerinda tangan Bitec, harga, spesifikasi dan kelebihan masing-masing. Akan diberikan pula informasi dimana bisa membeli tipe gerinda tangan Bitec tersebut. Bitec merupakan merek yang dimiliki PT. Multi Mayaka sebagai produsen powertool berpengalaman 30 tahun lebih di Indonesia. Produk-produk powertool buatan Bitec terbukti sangat berkualitas, tangguh, awet namun harganya tetap terjangkau. Memberikan garansi selama setahun (6 bulan pertama adalah garansi suku cadang dan 6 bulan selanjutnya adalah servis) membuat konsumen nyaman menggunakan produk dari Bitec.

Harga yang tertera diambil dari berbagai situs belanja online pada Februari 2018. Berikut daftar harga mesin gerinda tangan Bitec semua tipe terbaru 2018 :

1. Mesin Gerinda tangan Bitec GM 9554 Small Angle Grinder Rp.250.000

kualitas gerinda bitec, bor bitec buatan mana, kualitas produk bitec, mesin gerinda potong, harga gerinda makita, harga gerinda bosch, bitec vs bosch, gambar mesin gerinda,
Mesin Gerinda tangan Bitec GM 9554

Merupakan gerinda kecil bertenaga listrik 540 watt yang terpasang protective guard yang akan melindungi batu gerinda sekaligus memperpanjang umur penggunaan. Dirancang pula dengan adanya inlet udara yang akan mendinginkan dinamo di dalamnya sehingga bisa lebih awet. Tombol On Off diletakkan di bagian samping yang dengan mudah bisa dimatikan saat terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Penggantian mata gerinda pun cukup mudah dengan adanya mekanisme penguncian poros. Dilengkapi dengan handle untuk pengoperasian dengan kedua tangan. Harga yang tertera adalah banderol yang diambil dari Lazada Indonesia.

2. Gerinda tangan Bitec GM 90 + 10 Pcs Batu Potong WD Rp 299.000

kualitas gerinda bitec, bor bitec buatan mana, kualitas produk bitec, mesin gerinda potong, harga gerinda makita, harga gerinda bosch, bitec vs bosch, gambar mesin gerinda,
Gerinda tangan Bitec GM 90
Masih menawarkan harga murah, gerinda tangan Bitec ini cocok untuk menunjang pekerjaan maupun hobi. Alat ini dijalankan dengan tenaga listrik sebesar 670 W yang akan mampu menghasilkan kecepatan putaran hingga 11.000 rpm. Menggunakan standar batu gerinda 4 " mesin gerinda ini cukup mudah digunakan meski hanya dengan satu tangan. Beratnya pun hanya 2,5 Kg sehingga tak cepat membuat tangan pegal. Dalam paket pembelian akan diberikan bonus berupa 10 buah batu potong bila melakukan pembelian di Lazada (selama masa promo berlaku).

3. Mesin Gerinda tangan Bitec GM 11-125 L Rp.750.000

kualitas gerinda bitec, bor bitec buatan mana, kualitas produk bitec, mesin gerinda potong, harga gerinda makita, harga gerinda bosch, bitec vs bosch, gambar mesin gerinda,
Mesin Gerinda tangan Bitec GM 11-125 L

Mesin gerinda tangan Heavy Duty persembahan Bitec yang sangat handal dan tahan lama. Menggunakan mata gerinda berukuran 5 inch dan sudah dilengkapi dengan handle samping untuk pengoperasian dengan dua tangan. Kebutuhan daya listrik yang diperlukan sebesar 1050 W dan akan menghasilkan putaran berkecepatan hingga 11000 rpm.

4. Gerinda tangan Bitec GM 20-180 Rp.1.373.000

kualitas gerinda bitec
Mesin Gerinda tangan 7 Inch Bitec GM 20-180
Pilihan mesin gerinda tangan dengan ukuran mata gerinda 7 inci untuk keperluan industri ataupun pekerjaan lain. Untuk menjalankannya dibutuhkan daya listrik sebesar 2000 W yang akan menghasilkan putaran berkecepatan 8500 rpm. Inilah mesin gerinda tangan yang tahan lama, murah namun diklaim memiliki kualitas yang setara dengan gerinda tangan keluaran Bosch.


Sebelum menjalankan mesin gerinda tangan, harus dipastikan bahwa kita memang sudah paham cara menggunakannya dengan benar. Penggunaan mesin gerinda tangan selalu memiliki resiko, oleh karena itu kita harus memakai piranti keselamatan kerja misalnya pelindung mata, masker, sarung tangan dan jangan lupa memasang handle tambahan yang ada pada mesin gerinda.