Daftar Harga Mesin Las SMAW terbaru Mesin Las Inverter Merk Lakoni Rhino Ryu dan Multipro

Menjadi pilihan terbaik sistem pengelasan, las listrik atau lengkapnya las SMAW (Shield Metal Arc Welding ) memanfaatkan sumber listrik untuk menghasilkan panas dengan bantuan elektroda. Mengelas yaitu suatu cara yang digunakan untuk menyambung logam dengan panas yang dihasilkan busur api yang membuat bagian logam tersebut meleleh. Las listrik menjadi peralatan las yang efisien serta mudah dalam pemakaiannya.


Banyak bidang yang memerlukan pekerjaan pengelasan. Mulai dari bidang konstruksi, pembuatan pagar, trails, kanopi, perabotan rumah tangga, karoseri mobil, bengkel dan sebagainya. Daftar harga mesin las listrik SMAW inverter terbaru 2018 semua merk dan type berikut ini dapatlah digunakan untuk info pendukung sebelum memutuskan membelinya.

Harga mesin las listrik SMAW yang dijual di pasaran cukup bervariasi. Mahal tidaknya harga las listrik ditentukan oleh spesifikasi terutama besar-kecilnya arus listrik yang dikeluarkan dalam satuan Ampere. Makin besar Ampere yang bisa dihasilkan biasanya harga lebih mahal. Harga mesin las listrik SMAW inverter terbaru 2018 memiliki rentang dari Rp.1 jutaan hingga Rp.5 jutaan. Dalam artikel berikut ini akan memberikan info singkat seputar harga, spesifikasi dan beberapa kelebihan dari sejumlah merek las listrik SMAW terbaru 2018. Selengkapnya daftar harga mesin las listrik tercangih terbaru 2018 adalah sebagai berikut :

1. Mesin las listrik Multipro Inverter MMA 120 G-KR  Rp.1.250.000

Mesin las listrik Multipro Inverter MMA 120 G-KR
Trafo Las Multipro Inverter MMA 120 G-KR
Alat las yang satu ini memanfaatkan teknologi inverter yang mampu memberikan efisiensi dalam penggunaan listrik. Kebutuhan daya listriknya sendiri cuma 900 W saja. Meski kebutuhan listriknya terhitung kecil namun keluaran arus listrik yang bisa dihasilkan cukup tinggi berkisar mulai 20 Ampere hingga 120 Ampere. Selain itu juga terpasang sebuah display kecil digital untuk menampilkan arus listrik yang digunakan. Salah satu kelebihan mesin las listrik Multipro Inverter MMA-120 G-KR yaitu dapat menggunakan kawat berukuran 1.6 mm - 4.0 mm. Voltase yang naik-turun sudah diantisipasi sehingga sumber listrik pun bisa memakai genset.


2. Mesin las listrik Lakoni Inverter Falcon 120 E Harganya Rp.950.000

Mesin las listrik Lakoni Inverter Falcon 120 E
Trafo Las Lakoni Inverter Falcon 120 E

Inilah mesin las listrik dengan harga yang cukup terjangkau namun kualitas yang bagus. Dengan harga kurang dari Rp.1 juta, konsumen bisa mendapatkannya di Tokopedia untuk pembelian secara online. Spesifikasi las listrik Lakoni Inverter Falcon 120e secara umum sudah cukup memadai meski harganya murah. Mesin las listrik ini pun memanfaatkan listrik dengan besar hanya 900 W saja. Output arus listrik yang dihasilkan berada di kisaran mulai 20 A hingga 120 A. Cukup portable dengan berat unit hanya beberapa Kg saja yang mudah untuk dipindah-pindahkan. Ukuran kawat las yang bisa digunakan mulai dari diameter 2mm- 3.2mm. Dan dalam paket pembelian sudah termasuk : tang elektroda, earth clamp, sikat kawat, kabel las dan masker las.

3. Harga Mesin las listrik Rhino Inverter 900Watt MMA 120A Rp.599.000

Harga Mesin las listrik Rhino Inverter 900Watt MMA 120A
Mesin Las Rhino Inverter MMA 120 A
Membutuhkan sebuah mesin las listrik dengan harga murah? Pilihannya adalah Rhino Inverter 900Watt MMA 120A. Di Lazada Indonesia, mesin las ini hanya dibanderol kurang dari Rp.600 ribu. Bisa menggunakan listrik rumah dengan daya 900 W sehingga bisa digunakan di mana saja. Bobotnya yang hanya 5 Kg pun akan memudahkan pengguna memindahkannya ke mana saja. Rentang output Ampere yang dihasilkan mulai dari 10 A hingga 120 A dan memiliki tingkat efisiensi hingga 85 %. Ukuran kawat las yang bisa digunakan mulai dari 2 mm hingga 2.6 mm.

4. Mesin las listrik Tekiro Ryu Inverter IGBT 120 Rp 895.000

harga mesin las argon, harga mesin las listrik 900 watt bekas, harga mesin las listrik 900 watt rhino, harga mesin las listrik krisbow, jenis mesin las, mesin las canggih, mesin las listrik terbaik,
Ryu Inverter IGBT 120

Mesin las listrik Inverter terbaru yang dibuat oleh Tekiro - Ryu yang sudah memiliki nama di industri peralatan las. Kapasitas maksimal arus yang dihasilkan trafo las mma ini hingga 120A dengan hanya membutuhkan input listrik sebesar 900 watt dan juga bisa menggunakan sumber listrik dari genset sebab sudah terpasang AVR stabilizer untuk penyetabil arus. LED Digital Display akan membantu pengguna mengetahui dengan pasti berapa output arus yang dikeluarkan serta teknologi IGBT System penghemat daya Listrik dan stabilisator pengapian sehingga aman pemakaian genset. Dapat digunakan untuk las argon dan juga stainless steel dengan menambahkan Regulator dan stik Argon. Pembelian di Lazada, tokopedia, bukaklapak dan market place lain akan mendapatkan bonus berupa kacamata las.

Dan berikut trafo las ryu mesin las ryu inverter dengan konsumsi daya rendah tetap 900 watt namun arus yang dihasilkan hingga 160 A dan 200 A :

5. Harga Mesin las listrik Tekiro Ryu Inverter IGBT 160 Rp 1.200.000

Harga Mesin las listrik Tekiro Ryu Inverter IGBT 160
Trafo Las Tekiro RYU IGBT 160 A
Trafo las Tekiro RYU ini sangat simpel, hemat daya dan mudah digunakan dengan spesifikas ; Minimal Pemakaina daya 900 Watt dan Daya optimal pada 1300 Watt, Voltase pada 220 Volt, kawat las yang bisa digunakan 1.6 mm - 3.2 mm.

6. Mesin las listrik Tekiro Ryu Inverter IGBT 200 Harganya Rp 1.375.000

Harga Mesin las listrik Tekiro Ryu Inverter IGBT 200
Tekiro Ryu Inverter IGBT 200
Mesin Las RYU Inverter IGBT 200 Teknologi baru dari Tekiro Ryu dengan kapasitas arus yang dihasilkan 200 A dan daya listrik rata-rata 1800 watt dengan spesifikasi :

  • Voltase PLN : 220 V 
  • Frequency listrik : 50/60 Hz
  • Arus Minimum dan maksimum : 20-200 A
  • Kawat Las (elektroda) : 1.6 mm sampai 3.2 mm

Keungulan lainya :

  • Dapat dipakai listrik genset karena terdapat AVR
  • Bisa dipakai untuk las argon dan stainless steel
  • Garansi tekiro ryu 6 bulan
  • Berat : 4,7 Kg

Begitu banyak pilihan yang pastinya pilihlah sesuai dengan kebutuhan, akan tetapi bagi sudah pengalaman tentu akan memilih yang telah teruji tahan digunakan pada jam kerja tinggi apalagi trafo las tersebut termasuk barang modal bagi usah pengelasan bengkel las kecil maupun besar. Semoga sukses Broo... bila mata sakit cukup bodrek aja yaaa... hindari minuman keras. WELDER SUKSES!